RAGAMBAHASA – Sebuah truk menabrak Saikun (45) beserta istri, Marini (40); dan anaknya, M (6), saat baru keluar dari toko di Cikukulu , Sukabumi, Jawa Barat.
kronologi kecelakaan maut itu terekam jelas dalam sebuah video berdurasi 50 detik yang tersebar di media sosial dan aplikasi perpesanan.

Di detik ke-23, peristiwa tragis terjadi saat anak berpakaian merah tengah naik di depan, sementara perempuan berbaju putih dengan kerudung kuning masih berdiri di samping motor.
Sebelum peristiwa tragis itu terjadi, Saikun tengah menunggangi motor.
Kemudian, terlihat seseorang membawa barang belanjaan dari toko yang dinaikkan ke bagian depan motor matik warna putih milik Saikun.
Truk lalu melesat menyeruduk korban. Saikun bersama istri dan anaknya terpental.

“Sedang naikin barang ke motornya, posisinya parkir. Dekat motor ada anak pakai kaus merah dan yang perempuan pakai baju putih dan kerudung kuning. Sementara yang bawa motor sudah di jok, nahan barang yang baru saja dinaikkan,” kata O, warga di sekitar lokasi
Dalam keterangannya, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika Kendaraan Mitsaubishi Colt Diesel nopol F-8553-SI yang dikendarai sopir inisial S melaju dari arah Sukabumi Kota menuju Cibadak. Sesampainya di tempat kejadian melintasi jalan lurus diduga hilang konsentrasi sehingga menyebabkan hilang kendali,” kata Fajar.