RAGAMBAHASA.com || Weird Genius adalah kelompok musik bergenre IDM kenamaan asal Indonesia yang sudah menggemparkan kancah musik internasional, Bahkan sampai saat ini Weird Genius masih terdaftar sebagai talent di lebel musik kenamaan asal amerika serikat Astralwerks.

Baru-baru ini kabar menyedihkan datang dari grup musik weird genius, di konfirmasi dari unggahan di laman resmi mereka bahwa salah satu personil yakni Gerald Liu resmi keluar dari Weird Genius.

” Kami berterimakasih untuk dedikasi dan kontribusi Gerald di dalam Weird Genius, setiap perjalanan memiliki lika liku dan tantangannya masing-masing, kami sepakat untuk memulai tahapan baru “, Dikutip dari laman resmi mereka.

 

Baca Juga: 10 Tempat Rekomendasi Berwisata Di Bandung

Alasan Gerald keluar dari Weird Genius di karenakan ingin fokus berkarir solo, keputusan ini telah menjadi kesepakatan antar personil maupun label dan berbagai pihak yang terlibat di weird genius.

“Setelah melewati pertimbangan yang matang, Gerald memutuskan untuk Fokus ke Project solo-nya, dan terhitung tanggal 21 Oktober 2023 tidak lagi menjadi bagian dari Weird Genius”, Tulis rilisan di laman resmi mereka.

namun meskipun begitu pelantun lagu Lathi itu akan tampil di acara playlist festival di Bandung pada tanggal 21 Oktober 2023, dan ini akan menjadi penampilan terakhir dari Gerald Liu sebagai personil dari Weird Genius.