RAGAMBAHASA.com  || Kabar kurang baik datang dari keluarga Baim Wong yang mengalami kecelakaan mobil bersama sang istri Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, dan Kenzo Eldrago Wong.

Kabar tersebut ia bagikan melalui kanal Youtube miliknya bernama Baim Paula. Dalam video tersebut terlihat kondisi mobil ayah Kiano yang mengalami penyok di bagian roda kiri.

Masih di video yang sama, Baim Wong juga menceritakan kondisi Kiano dan Kenzo ketika kecelakaan berupa tabrakan itu terjadi.

Baca Juga: Gerlad Liu Weird Genius Memutuskan keluar

Melansir dari Suara.com, mobil mewah yang dibawa oleh Baim Wong menabrak sebuah tembok pembatas jalan saat hendak keluar dari parkiran salah satu pusat perbelanjaan.

“Aduh, nabrak lagi, nih,” ucap Baim Wong dari kanal Youtube Baim Paula yang dikutip dari Suara.com pada Selasa (17/10/2023).

Baim Wong juga memperlihatkan kondisi sisi depan mobilnya yang penyok, terutama di bagian atas ban mobil. Terlihat bagian belakang lampu depan kiri terbelah dan rusak ke arah ban.

“Nempel bos,” tuturnya semakin memperlihatkan lebih dekat bagian body mobil yang menempel ban mobil.

Baca Juga: Mia Khalifa Di Depak Playboy Usai Menyatakan Mendukung Palestina Dalam Konflik Hamas dan Israel

Tabrakan yang dialami oleh Baim Wong beserta keluarga mengalami benturan cukup kencang. Karena tidak hanya membuat mobil yang ditumpangi rusak, tetapi pintu depan bagian penumpang sampai tidak bisa dibuka.

Terlihat juga ekspresi Paula Verhoeven yang mencoba tetap tenang dan santai di tengah tangisan putra keduanya, Kenzo.

Kenzo menangis rupanya sempat hampir terpental saat tabrakan terjadi. Putra kedua Baim dan Paula itu sedang duduk di pangkuan sang ibu dan terdorong cukup kencang ke depan.

Baca Juga: Tips Pilih Gaya Berpakaian Pria Agar Tetap Stylish

Beruntungnya tubuh Kenzo itu tidak sampai terbentur ketika tabrakan terjadi, karena kakinya dipegang erat oleh Paula.

“Tadi mau mental dia (Kenzo), terus aku cepit kakinya,” jelas Paula.

Sementara itu, anak pertama mereka, Kiano tampaknya tak menyadari kejadian tersebut karena duduk di bangku tengah bersama dengan para pengasuhnya.

Kiano yang penasaran dengan kejadian tidak mengenakan itu dibawa oleh sopir Baim dan Paula untuk melihat keadaan mobilnya.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban sama sekali. Baim Wong segera meminta bantuan security pusat perbelanjaan untuk mengamankan mobilnya agar tidak menghalangi jalan.

Baim Wong juga meminta sopirnya untuk membantu menangani kejadian tidak mengenakan dan tidak terduga ini.

“Untung selamat, nggak kenapa-kenapa, cuma mobilnya (yang penyok) bukan orangnya,” tandas Paula.