RAGAMBAHASA – Superstar Portugal Cristiano Ronaldo, yang saat ini bermain untuk Al Nasr, telah mengubah hotelnya di Marrakesh menjadi akomodasi sementara bagi para korban gempa bumi dahsyat di Maroko. Pada Jumat (9/9/2023), bencana melanda Maroko. Gempa mematikan berkekuatan 6,8 SR melanda Pegunungan Atlas.

Dampaknya sangat mematikan. Gempa ini merenggut nyawa lebih dari 2.000 orang. Lebih dari 2.000 orang terluka. Tak ayal, banyak bangunan yang hancur dan rusak. Bantuan tunai juga diberikan kepada korban bencana. Raja Maroko mengirimkan berbagai kebutuhan kepada para korban, termasuk air, makanan, dan tempat penampungan darurat.

Mantan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo juga turut membantu. Seorang pria asal Portugal dilaporkan menjual Hotel Pestana di Marrakesh dan menggunakannya sebagai akomodasi sementara bagi para korban gempa.

Cristiano Ronaldo menawarkan perlindungan kepada korban gempa Maroko. Dia menyediakan Pestana CR7 Hotel di Marrakesh, Maroko.” Hotel Pestana di Marrakesh memiliki 174 kamar tamu. Hotel ini juga tergolong hotel mewah.