RAGAMBAHASA.com || Yugo Andika Aditio adalah tokoh pemuda Kota Sukabumi yang selain pengusaha juga aktif di dunia sosial politik. Beliau terdaftar sebagai calon legislatif untuk dapil 2 Kota Sukabumi yang meliputi Kecamatan Baros, Cibeureum dan Lembur Situ dari Partai Persatuan Pembangunan.

Menurutnya, Pemuda Kota Sukabumi adalah contoh nyata semangat religius yang tumbuh kuat dalam keseharian mereka. Mereka tidak hanya menjalankan ibadah dengan tekun, tetapi juga mempraktikkan nilai-nilai agama dalam berbagai aspek kehidupan. Dengan kepedulian mereka terhadap sesama, pemuda-pemuda ini sering mengadakan kegiatan amal yang bertujuan membantu orang-orang yang membutuhkan, seperti memberikan bantuan makanan kepada keluarga kurang mampu atau mengorganisir program pendidikan agama bagi anak-anak di lingkungannya.

 

“ Semangat religius pemuda Sukabumi tidak terbatas pada aktivitas keagamaan semata. Pemuda Kota Sukabumi juga menunjukkan kemampuan luar biasa dalam berkolaborasi. Mereka berusaha menjembatani perbedaan antara berbagai kelompok agama dan lembaga keagamaan, sehingga terciptanya kerjasama yang harmonis. Dengan berdialog dan berkolaborasi dengan lembaga-lembaga agama, pemuda-pemuda ini mendorong pemahaman yang lebih dalam tentang nilai-nilai spiritual yang ada di masyarakat mereka”, Ujar Akang Ugo Kepada Ragambahasa.com (sapaan akrab Yugo Andika, Red)

 

 

Selain itu, Beliau Tuturkan bahwa kolaborasi mereka juga melibatkan berbagai sektor lain, seperti pendidikan, budaya, dan sosial. Mereka berupaya untuk menciptakan program-program yang menggabungkan elemen-elemen agama dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya, seperti seni dan budaya, untuk memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kota Sukabumi. Dengan demikian, pemuda-pemuda ini membuktikan bahwa semangat religius tidak hanya dapat hidup dalam isolasi, tetapi juga dapat menjadi sumber inspirasi dan daya dorong bagi perubahan positif dalam komunitas mereka.

 

“ Pemuda Kota Sukabumi adalah teladan bagi generasi muda di seluruh negeri, yang menunjukkan bahwa semangat religius dan semangat berkolaborasi dapat bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan bermakna bagi semua orang”, Pungkas Akang Ugo