RAGAMBAHASA.com || Bisnis rental kendaraan menjadi salah satu sektor yang terus berkembang, terutama di lingkungan urban yang serba cepat dan padat.

Dengan mobilitas yang semakin tinggi dan tren gaya hidup yang dinamis, peluang bisnis ini semakin menjanjikan.

Dalam era di mana mobilitas sangat dihargai, bisnis rental kendaraan menawarkan solusi mobilitas yang fleksibel.

Konsumen dapat dengan mudah menyewa kendaraan untuk keperluan harian, perjalanan bisnis, atau bahkan liburan singkat tanpa harus memiliki kendaraan sendiri.

Founder PT. Family Ersada Group Fernando Maruanaya menjelaskan kehadiran perusahaannya  untuk mengakomodir kebutuhan konsumen di bidang pelayanan jasa transportasi rental kendaraan.

Teranyar, PT. Family Ersada Group memperluas segmentasi bisnis mereka. Tidak hanya menyediakan rental mobil, PT. Family Ersada Group membuka untuk rental motor bagi konsumen mereka.

“ Iya kami membuka segmentasi baru untuk menyediakan layanan penyewaan motor, ini di karenakan demand yang cukup banyak di era mobilitas yang tinggi di sukabumi seperti sekaarang”jelas Nando (sapaan akrab Fernando Maruanaya)*

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, PT. Family Ersada Group menyediakan layanan antar-jemput. Hal ini dapat mencakup pengantaran motor ke lokasi yang diinginkan oleh pelanggan dan pengambilan kembali motor setelah masa sewa berakhir.

“ Harapannya ini akan menjadi salah satu alternatif moda transportasi masyarakat, terkhusus masyarakat Sukabumi “ Tutup Nando