RAGAMBAHASA.com || Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman membuka Rapat Monitoring dan Evaluasi Kepesertaan Perangkat Desa Tahun 2023, dan Penyusunan Rencana Strategis BPJS Ketenagakerjaan di Tahun 2024.

Rapat evaluasi yang berlangsung di Hotel Pangrango Salabintana Kecamatan Sukabumi, Rabu (24/01/2024), turut dihadiri Kepala DPMD, Kepala BPKAD Kabupaten Sukabumi, dan Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi.

Perwakilan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi M. Imam Taufik menyampaikan, ditahun 2024 target BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi kenaikannya cukup signifikan.

 

Sekda dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyusunan rencana Strategis BPJS di Tahun 2024, dan pada prinsipnya masyarakat Kabupaten Sukabumi sangat terbantu dengan hadirnya BPJS Ketenagakerjaan.

“intinya Pemkab Sukabumi sangat mendukung kolaborasi yang baik antara stakekholder terkait dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk bisa mengurai kepesertaan Perangkat Desa menjadi keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi,” tandasnya.