RAGAMBAHASA.com || Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Badri Suhendi, menggelar Reses Kesatu Tahun Anggaran 2024 di Kampung Cidahon, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (31/1/24). Antusiasme warga tampak pecah menyambut Anggota Komisi I itu.

“Alhamdulillah dari undangan 150, tapi yang hadir 300 orang. Dua kali lipat dari undangan yang disebar. Ini menandakan antusias warga untuk bertemu dengan anggota dewan khususnya saya pribadi sangat tinggi,” terang Ketua Fraksi Partai Demokrat itu.

Badri menjelaskan, aspirasi yang diserap dari warga dalam reses tahun-tahun sebelumnya telah direalisasikan. Sehingga tingkat kehadiran warga dalam reses kali ini cukup tinggi.

“Mereka lebih tahu bagaimana kiprah saya di Desa Citepus. Pembangunan terus kita lakukan terus kita dorong. Dari mulai insfrastruktur jalan, jembatan, kemudian juga akses jalan yang sebelumnya tidak masuk roda empat sekarang bisa,” jelasnya.

“Ini menunjukan satu konsen saya selaku anggota dewan yang membangun Desa Citepus. Termasuk irigasi, rumah tidak layak huni, pipanisasi juga,” imbuhnya.

Tahun ini, dirinya kembali merencanakan pipanisasi, kali ini di Kampung Cidahon. Untuk membantu masyarakat mendapatkan dan memenuhi kebutuhan air bersih.

“Saya sudah programkan tahun 2024 ini kita akan membangun pipanisasi air bersih. Kita akan lakukan itu dan sumur bor. Sebenarnya kita sudah bangun di sini, lalu nanti kita pipanisasi sehingga nanti bisa terjangkau untuk masyarakat,” pungkasnya.