WAKIL kETUA DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali

RAGAMBAHASA.com || Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali, merasa sangat bermanfaat mengikuti bimbingan teknis selama tiga hari di Kota Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 4 hingga 6 Maret 2024. Menurut Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Sukabumi, kegiatan bimtek tersebut merupakan salah satu langkah untuk terus meningkatkan kapasitas diri anggota DPRD Kabupaten Sukabumi periode saat ini.

“Saya dan rekan-rekan merasa sangat terbantu dengan materi-materi yang didapatkan selama bimtek kemarin. Kami berupaya untuk terus meningkatkan kualitas diri agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ungkap Budi.

Sebagai wakil rakyat, Budi dan rekan-rekannya sangat serius dalam meningkatkan kapasitas diri. Oleh karena itu, mereka sepakat untuk memilih tema sendiri dalam bimtek tersebut.

Mereka memilih tema “Membangun Pemerintahan yang Berkualitas, Berwawasan Revolusi Mental, dan Intelligence Emotional Spiritual Quarent (IESQ).”

“Tema ini dipilih sebagai pengingat dan penguat bagi kami dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai perwakilan masyarakat,” tegas Budi.

Menurut informasi yang diperoleh dari Sukabuminow.com, bimtek tersebut diselenggarakan bekerja sama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Universitas Pasundan Bandung. Budi berharap ilmu yang didapatkan dalam bimtek tersebut dapat diterapkan dalam tugas mereka sebagai wakil rakyat Kabupaten Sukabumi.

“Semoga ilmu yang kami peroleh dapat bermanfaat dan dapat kami aplikasikan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dengan mengikuti bimtek dan memilih tema sendiri, Budi dan rekan-rekannya menunjukkan komitmen dan keseriusan mereka dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat. Mereka berharap dapat terus meningkatkan kapasitas diri agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.