RAGAMBAHASA.com || Pada hari Jumat, 29 Maret 2024, Komunitas Kejar Mimpi Sukabumi kembali menyelenggarakan Kejar Mimpi Talks (KM Talks) seri ke-25. Webinar ini diadakan melalui Zoom Meeting dengan diikuti oleh sekitar 70 partisipan.

Mengangkat tema “Shine Your Light: Building Your Personal Brand for Success”, KM Talks 25 ini bertujuan untuk membekali anak muda Indonesia dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk membangun personal branding yang kuat. Hal ini sejalan dengan tujuan Komunitas Kejar Mimpi untuk membentuk generasi muda yang positif, kreatif, dan mampu menjadi inspirasi bagi orang lain.

Narasumber utama dalam acara ini adalah Reyditha Amelia, seorang Influencer Pendidikan dan Ajudan Jabar Future Leader tahun 2023, sebagai narasumber. Reyditha, yang dikenal dengan konten edukasinya yang inspiratif, berbagi tips dan trik membangun personal brand yang sukses.

Salah satu poin penting yang disampaikan Reyditha adalah pentingnya rasa percaya diri. Ketika ditanya oleh salah satu peserta mengenai cara untuk memulai personal branding dengan rasa percaya diri, ia menekankan bahwa fokus utama haruslah pada pengembangan diri dan konsistensi serta Manfaatkan berbagai platform media sosial untuk menjangkau audience yang lebih luas.

Reydita juga mengajak para peserta untuk Belajar mengenali potensi diri dan melakukan challenge 7 hari 7 postingan dengan tema yang konsisten. Hal ini dapat membantu mereka untuk memulai membangun personal brand dengan lebih mudah.

KM Talks 25 ini ditutup dengan sesi tanya jawab yang antusias dari para peserta. Acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para peserta untuk mulai membangun personal brand mereka sendiri dan menjadi pribadi yang lebih sukses di masa depan.

Sementara ketua pelaksana, Gina Anggraeni menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini.

” Kami berterimakasih kepada narasumber, peserta dan tim yang telah berkontribusi dalam membuat acara ini berjalan dengan lancar. Semoga melalui acara ini, kita semua dapat membangun personal branding kita masing-masing”, ucapnya.

Leader Kejar Mimpi Sukabumi Saniyati Nurcahyani, menyampaikan acara ini semoga mampu menjadi platform yang menginspirasi bagi kaum muda terkhusus nya masyarakat Sukabumi dalam proses membangun Personal Branding.