RAGAMBAHASA – Dalam Rangka Percepatan Pembangunan Pemerintah kab.Sukabumi Melalui Dinas Pekerjaan Umum Kab.Sukabumi Bangun Jembatan penghubung Cicurug – Cidahu yaitu Jembatan Cicewol Cidahu kab.Sukabumi Jawa Barat dan Diresmikan oleh Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami,MM pada tanggal 03 September 2023.

 

Kegiatan Peresmian Jembatan Cicewol tersebut dihadiri oleh Bupati Sukabumi,Kepala Dinas Diskominfo Kab.Sukabumi, Kepala Dinas PU kab.Sukabumi, Kabag Bapelitbangda kab.Sukabumi, Sekdis Dinas Perhubungan kab.Sukabumi, Kepala BPBD kab.Sukabumi, Kepala UPTD PU Cabang Cicurug, Camat Cidahu, Danramil, Kapolsek,Pol PP, Para Kader Golkar,kepala Desa Giri Jaya, Direktur CV.Batu Alam, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya. Minggu, (3/9/23).

 

Deni Gunawan Anggota DPRD kab.Sukabumi Sekaligus Ketua Komisi 2 dampingi Bupati Resmikan Jembatan Cicewol Cidahu yang dikerjakan oleh CV.Batu Alam.

 

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami,MM Mengatakan bahwa berkat perjuangan Deni Gunawan akhirnya Jembatan Cicewol ini bisa terbangun dan bapak Ibu sangat beruntung sekali memilik anggota DPRD di wilayah ini yang siap sedia secara cepat menampung aspirasi masyarakat

” Kita harus bersyukur kepada Allah SWT akhirnya Jembatan Cicewol Cidahu ini bisa terbangun dengan baik dan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dan mari kita rawat jalan ini dengan baik ” tandasnya.

Kepada Wartawan Deni Menegaskan

” Saya selaku Ketua Komisi 2 Kab.Sukabumi berterimakasih kepada semua pihak terutama kepada Bupati Sukabumi sehingga Jembatan Cicewol Cidahu ini bisa terbangun dan bisa bermanfaat bagi masyarakat ” pungkasnya.

 

” Kami selaku wakil rakyat akan bekerja sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat karena kami dipilih oleh rakyat dan Insya Allah bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya ” tutupnya