RAGAMBAHASA.com || Pemerintah Kota Sukabumi mengadakan Pasar Murah dan Bazar tahun 2024, dalam rangka pengendalian Inflasi Daerah. Di Halaman Kecamatan Warudoyong, Selasa, 23 Januari 2024.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji ini berkolaborasi dengan TP-PKK Kota Sukabumi, Dharma Wanita Persatuan Kota Sukabumi, dan para pelaku usaha.

Momen ini dalam membantu warga memenuhi kebutuhan barang pokok masyarakat. Hadir mendampingi PJ Ketua TP PKK Kota Sukabumi Diana Rahesti.

” Kami melaksanakan 7 kegiatan pasar murah dan bazar, yang digelar mulai hari ini. Untuk mendukung pengendalian Inflasi Daerah. Saya menugaskan untuk lebih cepat dilaksanakan,” ujar Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji.

Dijelaskan Kusmana, yang dihadirkan dalam kegiatan ini beberapa produk kebutuhan pokok yang dibandrol dengan harga di bawah standar. Hal ini dalam rangka mengoptimalkan serta membantu masyarakat untuk mendapatkan harga terjangkau.

” Di bazar ini ada beberapa produk sayur mayur, Alhamdulillah harga di bawah harga pasar Termasuk minyak.” jelasnya. Diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Kusmana menambahkan, setiap hari Senin harga kebutuhan pokok itu di pantau. Dan Alhamdulillah untuk di Kota Sukabumi masih dalam kategori harga stabil. Oleh sebab itu, Kegiatan ini bisa dilaksanakan rutin secara terus menerus.

” Setiap hari Senin di pantau, Alhamdulillah kemarin kita masih stabil. Beberapa hal masih di tengah-tengah. Jadi tantangan kita menstabilkan harga,” terangnya.