RAGAMBAHASA.com || Senam GEMOY yang diinisiasi Rastya Mutiarani Zahra Calon Legislatif (Caleg) Nomor Urut 3 dari Partai GERINDRA Kabupaten Sukabumi, di GOR Penyu Tinju Cangehgar, Palabuhanratu berlangsung meriah, Minggu (28/1/2024).

Senam yang diikuti ribuan tim pemenangan itu dihadiri Caleg DPR RI, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, BBA, SH, TKN, Mayjen TNI (purn) Glenny Kairupan, M.Sc, Letjen (purn) Romulo R. Simbolon dan Brigjen (purn) Endang Supriyadi.

kegiatan yang dihadiri Panwascam dan puluhan pengamanan kepolisian itu berlangsung sejak pukul 08.00 WIB.

Kendati kegiatan itu dibatasi hanya untuk 1.000 peserta, namun peserta terus berdatangan hingga mencapai 1.600 peserta.

Panitia pun membagikan dorprize menarik seperti kulkas, TV, kipas angin dan hadiah menarik lainnya. Jelas saja, acara itu berlangsung menarik perhatian. Sebab, kedua caleg (Rastya dan Satrio) ini ikut memimpin senam GEMOY di atas panggung.

Menurut Rastya, acara itu digelar untuk memaksimalkan ikhtiarnya dalam pemenangan dirinya bersama Satrio Dimas Aditio.

“Ini upaya saya untuk memenangkan Pak Prabowo-Gibran dan pemenangan saya dan Mas Dimas, ” katanya.

Pencalonan dirinya pada kontestasi pemilihan legislatif di Dapil 1 itu melingkupi enamkecamatan. Yakni Palabuhanratu, Cikakak. Cisolok, Simpenan, Warungkiara, dan Batargadung.

“Alhamdulillah, para peserta terhibur karena banyak yang dapat hadiah dari panitia. Kami berharap, kegiatan silaturahmi ini menjadi upaya terbaik kami sebagai Caleg dan mampu berkontribusi besar mensukseskan Pak Prabowo pada pilpres mendatang. Saya juga mengajak, dengan acara ini mari berpolitik gembira,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, mengatakan, kegiatan SENAM GEMOY ternyata sangat disukai warga masyarakat khususnya dari kalangan ibu-ibu yang setia memberikan dukungannya kepada partai Gerindra dan Capres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Sebagaimana yang kita saksikan bersama, kegiatan SENAM GEMOY yang diselenggarakan Teh Rastya ini sukses memikat hati warga, ” kata Yudha.
Yudha yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini optimis raihan suara capres 02 bisa menang telak.

“Insyaa Allah, kami optimis Partai Gerindra di Kabupaten Sukabumi bisa diterima di hati masyarakat. Doakan saja agar Teh Rastya bisa jadi anggota DPRD, Mas Dimas jadi anggota DPR RI dan Prabowo presiden, ” tandanya