RAGAMBAHASA.com || Rasmus Hojlund layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Luton Town vs Manchester United. Setan Merah tampil agresif untuk mengamankan kemenangan 2-1.

Minggu (18/2/2024), MU menyambangi Luton Town di Kenilworth Road dalam duel pekan ke-25 Premier League 2023/2024. Pertandingan ini sangat penting bagi MU untuk melanjutkan tren positif.

Luton melawan dengan baik di hadapan pendukung sendiri, tiga gol di laga ini tercipta dalam rentang 15 menit awal. Rasmus Hojlund mencetak dua gol cepat (1′, 7′), Luton lantas sempat mengejar lewat Carlton Morris (14′).

 

Dua gol Hojlund

Hojlund bermain efektif sebagai striker utama MU di pertandingan ini. Dia juga berhasil melanjutkan tren positif kontribusi gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dua gol Hojlund di laga ini pun tercipta dengan jarak yang dekat. Dia mencetak gol pertama saat laga baru berjalan 37 detik, lalu membuat gol keduanya di menit ke-7.

Hojlund melepas total tiga tembakan di laga ini, dua di antaranya jadi gol. Dia bermain efisien, hanya melepas 39 operan, dua di antaranya adalah umpan kunci.

Aksi dan kontribusi Hojlund membuatnya layak mendapatkan rapor 8,5 versi Whoscored, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.