RAGAMBAHASA.com – Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar acara berbagai perlombaan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Halaman Depan Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi pada Selasa (08/08/23).

Acara tersebut dipimpin langsung Sekretaris DPRD Kabupaten Sukabumi, Hj. Lina Evelin Marlina, S.I.P., M.M dan diikuti oleh Para KABAG dan SUB Koordinator serta seluruh karyawan/karyawati di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan ini kan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, ya Alhamdulilah hampir diikuti oleh seluruh pegawai-pegawai Setwan DPRD Kabupaten Sukabumi,” ujar Sekretaris DPRD Kab. Sukabumi Lina Evelin Marlina melalui Kepala Bagian Umum Denis Eriska.

Perlombaan Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi

Dalam perlombaan tersebut, lanjut Denis, ada beragam permainan yang diperlombakan di antaranya, lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku ke dalam botol, lomba balap karung, lomba balap bakiak, lomba joged balon, lomba karaoke, lomba balap sarung dan jenis pelombaan lainnya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa lebih meningkatkan keakraban etos kerja terutama juga kita mengingat kepada jasa-jasa pahlawan juga memberikan arti daripada kemerdekaan,” kata Denis.