RAGAMBAHASA.com || Menggunakan laptop yang fashionable sebelumnya hanya mimpi bagi penggunanya. Namun ASUS yang terus melakukan inovasi mewujudkan mimpi tersebut dengan menghadirkan perangkat yang mempunyai desain unik ala streetwear, Vivobook S 15 Bape. Ini merupakan hasil kolaborasi terbaru antara brand laptop dari Taiwan tersebut dengan brand fashion A Bathing Ape atau BAPE dari Jepang.

Ini merupakan kolaborasi yang unik sebab menyatukan kemajuan teknologi dengan fashion yang sangat menarik. Anda bisa tampil kekinian secara lengkap karena produsen menghadirkan laptop lengkap aksesorisnya dalam konsep yang sama. Selain itu, perangkat ini juga memenuhi harapan pengguna akan perangkat yang handal sekaligus ringan.

Tampil Fashionable dengan Perangkat yang Mempunyai Portabilitas Tinggi

Bekerja di luar ruang dengan laptop yang mempunyai tampilan kekinian bisa menjadi suatu kebanggan. Belum lagi dukungan performanya yang menjadikan semua jenis pekerjaan mudah untuk diselesaikan. Produsen sengaja mendesain laptop satu ini dengan totalitas tinggi. Hasilnya adalah perangkat yang mumpuni, trendy, ringan namun tetap mempunyai performa mumpuni.

Baca Juga: Perkembangan Teknologi Ancaman Atau Peluang

Anda yang mempunyai mobilitas tinggi tidak perlu bingung, sebab seri Vivobook S 15 Bape hadir menjawab kebutuhan tersebut. Totalitas sebuah perangkat yang mumpuni sekaligus mudah dibawa menjadikan perangkat satu ini pilihan tepat bagi siapa saja. Apalagi kinerjanya untuk berbagai jenis aplikasi juga tidak diragukan lagi. Portabilitas ini bisa Anda nikmati karena keunggulan seri ini :

1. Ringan dan tipis

Laptop yang tipis dan ringan menjadi Impian banyak orang, namun tidak sedikit yang ragu untuk membelinya karena khawatir performanya terbatas. Hal ini tidak akan terjadi jika Anda memilih seri Vivobook S 15 Bape. Meski hadir dengan berat 1,8 kg dan ketebalan 17,9 mm namun kemampuan kerja dari perangkat ini bisa diandalkan.

Produsen melakukan banyak inovasi dengan memangkas berat dan ketebalan laptop tanpa menghilangkan kemampuannya dalam bekerja. Ini yang menjadikan perangkat ini terbilang cukup ringan dibanding seri lainnya.

Baca Juga: Inovasi Terbaru Mengenal Android 14

Untuk menurunkan ketebalan, produsen memangkas bagian bezel dan menghadirkan jenis yang lebih tipis tanpa mengurangi kemampuan kerja dari perangkat. Bahkan Anda bisa mengatur kemiringan layar untuk menyesuaikan dengan keinginan. Teknologi ini yang menghilangkan anggapan orang bahwa perangkat yang mumpuni pasti tebal dan berat.

2. Baterai berkapasitas besar

Salah satu kendala yang sering dihadapi oleh pengguna laptop dengan mobilitas tinggi adalah keterbatasan daya yang tersimpan dalam baterai, sedangkan untuk mengisi daya tidak mudah. Menjawab kebutuhan tersebut, ASUS menyematkan baterai yang mempunyai kapasitas lebih besar.

Anda bisa bekerja selama 9 jam nonstop tanpa harus mengisi daya. Bahkan berdasarkan percobaan, daya pada baterai mampu bertahan hingga 12 jam untuk memutar video. Ketersediaan daya ini masih didukung oleh kemampuan perangkat dalam menghemat daya sehingga lebih efisien.

Untuk baterai, Anda masih bisa menemukan keunggulan lain, yaitu fitur pengisian cepat, 75W. fitur ini melengkapi keunggulan Vivobook S 15 Bape. Anda tidak perlu membuang banyak waktu hanya untuk menunggu baterai terisi kembali sebab fitur fast charging tersebut mampu mendukung kemampuan mengisi daya yang cepat.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Rilisan Terbaru Samsung Galaxy S23 Fe

3. Konektivitas lengkap

Konektivitas sering menjadi kendala lagi Anda yang bekerja secara mobile. Sebagai solusi, Vivobook S 15 Bape hadir dengan dilengkapi konektivitas untuk memudahkan dalam melakukan transfer data.

Anda bisa menggunakan port Thunderbolt 4 untuk mengisi daya, memindahkan data dan menyambungkan laptop dengan perangkat lain. Dengan adanya port ini, Anda tidak perlu membawa banyak kabel ketika bepergian sambil bekerja.

Selain pilihan di atas, Anda juga bisa mengirim data menggunakan Bluetooth terbaru, seri 5.3. sedangkan untuk konektivitas dengan internet, Anda bisa menggunakan fitur Wifi 6E. semua fitur tersebut memudahkan pengguna untuk tersambung dengan perangkat lain maupun pihak lain secara cepat.

4. Layar lega

Berkaitan dengan ukuran layar, ASUS paham bahwa pencintanya lebih memilih layar yang lebar dan menghasilkan gambar yang jernih dan detail. Ini terwujud berkat hadirnya teknologi terkini, NanoEde yang diusung oleh layar Vivobook S 15 Bape.

Baca Juga: Hati-Hati Barang Palsu Hanya Karena Harganya Yang Murah Berikut Harga Normal SSD

Fresh rate yang tinggi menjadikan perangkat mampu menghadirkan gambar yang lebih jelas dan detail. Kualitas gambar ini tidak diragukan lagi sehingga Anda bisa bekerja dan menjalankan aplikasi dengan lebih nyaman.

Vivobook S 15 Bape hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan laptop handal, fashionable dan mempunyai portabilitas tinggi. Kemanapun Anda pergi tetap bisa menyelesaikan pekerjaan tanpa hambatan berkat dukungan laptop yang mempunyai performa tinggi dan portabilitas terbaik ini.