RAGAMBAHASA.com || Pergi ke kantor bukan berarti harus monoton dalam penampilan dan berpakaian. Namun, kamu bisa mengenakan outfit yang sesuai dengan gaya pribadimu dengan tetap memperhatikan kode berpakaian kantor.

Hal ini tidak hanya akan membuat kamu tampil modis, namun juga membantu kamu merasa percaya diri. Kalau kamu lagi cari inspirasi outfit kantor yang tidak monoton, kamu bisa sontek tiga outfit Shin Hye Sun di bawah ini. Yuk simak artikelnya.

1. Tampil feminin dengan turtleneck, one set berupa jaket dan mini skirt!

padukan turtleneck putih dengan jaket dan mini skirt warna coklat. Perpaduan ini memberikan kontras yang menarik antara warna terang dan gelap, sehingga menciptakan dimensi visual yang menarik pada outfit-mu.

Untuk menyeimbangkan kesan yang elegan dari outfit-mu, kamu bisa memilih untuk memakai high heels warna hitam. High heels selalu menjadi pilihan yang sempurna untuk menambahkan sentuhan feminin pada outfit kantormu. Warna hitam pada high heels memberikan kesan yang elegan dan klasik, serta memberikan kontras yang bagus dengan warna coklat dari jaket dan mini skirt.

2. Ciptakan penampilan yang santai dengan t-shirt, blazer dan jeans

Padukan t-shirt warna putih dengan blazer warna hitam untuk menambahkan sentuhan formal dan profesional pada penampilanmu. Warna hitam pada blazer memberikan kesan yang elegan dan klasik, sehingga menciptakan kontras yang menarik dengan warna putih dari t-shirt.

Lalu padukan atasanmu dengan high-waist jeans warna dark grey sebagai bagian bawah outfit-mu. High-waist pants memberikan siluet yang mempercantik bentuk tubuhmu, sementara warna dark grey memberikan nuansa yang elegan dan lebih formal. Perpaduan antara t-shirt putih, blazer hitam dan high-waist pants warna dark grey menciptakan kombinasi penampilan yang serasi dan stylish.

3. Tampil stunning dengan midi dress, long outer dan kitten heels

Untuk memberi kesan yang elegan dan feminin, kamu bisa kenakan midi dress dengan motif floral warna hitam untuk memberikan kesan yang timeless dan mudah dipadukan dengan berbagai outerwear. Kamu bisa pilih long outer warna hitam senada untuk memberikan dimensi tambahan pada outfit-mu. Perpaduan ini memberikan kesan yang lebih kompleks dan menarik pada outfit kantormu.

Padukan outfit-mu dengan kitten heels warna senada sebagai alas kakinya. Kitten heels memberikan ketinggian yang cukup untuk tampilan yang elegan namun tetap nyaman untuk dipakai sepanjang hari. Pilih kitten heels dengan warna yang serasi dengan dress-mu, untuk memberikan sentuhan yang feminin dan anggun pada penampilanmu.

Itu dia tiga outfit kantor yang modis ala Shin Hye Sun yang bisa kamu jadikan referensi. Kamu bisa sontek tiga gayanya, agar gaya pakaianmu nggak itu-itu saja saat ke kantor. Selamat mencoba.