RAGAMBAHASA.com || Tanpa terasa bulan Ramadhan akan segera tiba hanya tinggal menghitung hari. Bagi umat Muslim khususnya, bulan Ramadhan sangat dinantikan sebab bulan tersebut adalah bulan penuh keberkahan dan pahala akan dilipat gandakan. Dan tentunya, momen salat Tarawih pada bulan Ramadhan juga sangat dirindukan dan dinantikan.

Jika kamu sedang mencari mukena yang adem, nyaman, gak bikin gerah saat sholat Tarawih, sehingga bisa membuatmu tetap fokus dan khusu’, kamu bisa cek 3 rekomendasi online shop mukena yang nyaman berikut ini.

1. Mukena Tazbiya

Amarantha series, salah satu koleksi Mukena Tazbiya (instagram/mukena_Tazbiya)
Amarantha series, salah satu koleksi Mukena Tazbiya (instagram/mukena_Tazbiya)

Rekomendasi pertama adalah Mukena Tazbiya. Mukena Tazbiya memiliki banyak sekali koleksi mukena yang sangat cantik dengan bahan yang digunakan mostly katun rayon premium yang terkenal adem dan lembut. Motif-motifnya pun ada banyak pilihan, mulai dari floral, abstrak, dan lain – lain dengan warna-warna yang menarik.

Mukena Tazbiya juga menghadirkan prayer set yang sudah include sajadah, jadi lebih praktis. Tersedia juga mukena mini travel size yang pas banget untuk dibawa traveling atau saat kamu mudik nanti. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu sudah bisa menggunakan mukena dengan kualitas premium.

Harga : mulai dari Rp 149.000

2. Belimukena

Mukena Mauve dan Lavender, koleksi dari Belimukena (instagram/belimukena)
Mukena Mauve dan Lavender, koleksi dari Belimukena (instagram/belimukena)

Buat kamu yang preferensinya adalah mukena polos, kamu bisa cek online shop mukena dari Belimukena. Produk mukena mini size polos parasutnya menjadi produk best seller. Eits, walaupun parasut, tapi parasut yang digunakan adalah parasut premium Korea, yang dijamin kualitasnya dan gak akan “berisik”.

Warna yang tersedia pun sangat banyak, ada warna pastel dan bold. Dengan aksen lasercut, membuat mukena ini sangat cantik walaupun hanya polosan saja.

Buat kamu yang gak suka ribet dan ingin ringkes membawa segala sesuatunya, sangat cocok dengan mukena travel mini size ini karena ukurannya hanya segenggam tangan. Buat yang ingin kembaran bareng si kecil, Belimukena juga memiliki koleksi couple ibu dan buah hatinya.

Harga : mulai dari Rp 99.000

3. Kimya.id

Lily Sephia, salah satu koleksi Kimya (instagram/kimya.id)
Lily Sephia, salah satu koleksi Kimya (instagram/kimya.id)

Selanjutnya ada mukena dari Kimya. Kimya memiliki berbagai macam koleksi mukena ada yang polos dan motif. Kimya juga menghadirkan mukena terusan dengan motif-motif menarik.

Salah satu best seller nya adalah mukena polos dengan bahan cradenza silk premium yang adem dengan ukuran mini size, travel friendlyCradenza silk memiliki aksen garis-garis samar dengan warna agak berkilau yang memberikan kesan mewah namun dengan harga yang sangat terjangkau di bawah 200 ribu.

Harga : Rp 198.000

Nah, itu dia 3 rekomendasi online shop mukena yang nyaman. Selamat menyambut datangnya bulan Ramadhan. Selamat berpuasa!