RAGAMBAHASA.com || Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kini dikomandoi oleh pelaksana tugas (Plt) baru. Jujun Juaeni, yang dipercayakan oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, untuk menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Sigit Widarmadi. Jujun Juaeni bukanlah sosok yang asing di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, karena sebelumnya ia menjabat sebagai Staf Ahli. Selain itu, Jujun juga pernah merangkap sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sukabumi.

Dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki, Jujun Juaeni dipercaya untuk memimpin Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik. Berbagai event menarik sudah menunggu Jujun dalam menjalankan tugas barunya. Salah satunya adalah Pasanggiri Mojang Jajaka, sebuah event bergengsi yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Sukabumi. Event lainnya adalah Hari Nelayan 2024, untuk memperingati peran penting para nelayan dalam menghidupkan perekonomian daerah. Tak ketinggalan, Geopark Ciletuh Run 2024 juga akan menjadi agenda penting yang harus dijalankan dengan sukses oleh Jujun dan timnya.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Jujun Juaeni siap membawa Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi ke level yang lebih baik. Kehadirannya di dunia pariwisata diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Sukabumi. Selamat bertugas, Plt Jujun Juaeni! Semoga sukses dan mampu menjadi pemimpin yang inspiratif dan visioner bagi semua pihak yang terlibat dalam pengembangan pariwisata di Sukabumi.