Ragam Bahasa  – Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kembali Membahas Progres persiapan Event Geopark Ciletuh Run 2024 diruangan Dinas Koperasi dan UKM cisaat, Jumat (16/02/2024). pembahasan dipimpin langsung Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri bersama perwakilan media indonesia, Rama Kamil.

” Event Geopark Ciletuh Run 2024 tidak lain dalam upaya mengangkat potensi daerah yang dimiliki pemerintah kabupaten sukabumi, terutama keberadaan Geopark Ciletuh yang kembali mendapat setifikat sebagai global geopark dari UNESCO “. Ujar Rama Kamil.

Sementara itu, wakil bupati sukabumi, H. Iyos Somantri mengatakan, pemkab kabupaten sukabumi mengapresiasi event yang akan di gelar media indonesia ( Media Grup Network ). Wabup sepakat event tak hanya memperkenalkan potensi Geopark, tetapi juga berbagai produk UMKM  serta seni dan budaya Kabupaten Sukabumi.

Iyos berharap, dukungan dari semuah stakeholder terkait untuk suksesnya acara Event Geopark Ciletuh Run 2024 supaya terlaksana dengan lancar dan baik sehingga bisa mengangkat pariwisata Kabupaten Sukabumi.

Hadir pada acara tersebut Kasban Kesbanpol, Kadishub, Kadis Pariwisata dan UKM, Kabag Kerjasama, BPKAD, Diskominfo, Budpora dan undangan lain.