RAGAMBAHASA.com || Disdukcapil Kabupaten Sukabumi Raih piagam Penganungrahan predikat penilaian kepatuhan penyelangaraan pelayanan publik dari ombudsman perwakilan Jawa Barat.
Piagam di serahkan secara Simbolik pada rapat dinas di Aula Sekretariat Daerah Kab. Sukabumi, Senin (19/2/2024).
Piagam yang di terima Disdukcapil Kabupaten Sukabumi di terima Sekretaris Disdukcapil Redi Trisna Sanjaya.

“Alhamdulilah, ini merupakan Prestasi yang sekaligus menjadi motivasi untuk Disdukcapil agar terus memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat” Ujar Redi.

Rapat dinas yang di pimpin langsung oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami Selain itu, hadir Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (DPTR), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), dan Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi, mengikuti rapat dinas 2024.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengapresiasi seluruh perangkat daerah yang telah bersikeras mengawal keberlangsungan pemilu 2024 sehingga kontestasi itu berjalan dengan baik dan lancar, serta sukses tanpa ekses.
“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang telah mengawal kegiatan pesta demokrasi, sehingga kontestasi ini berlangsung aman dan damai,” ucapnya.

Kendati begitu H Marwan meminta kepada seluruh Camat agar dapat memperhatikan proses pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara secara cermat di masing-masing wilayah. Sebab menurutnya, tahapan ini kerap kali terjadi menimbulkan suatu polemik.
“Pasca pleno itu banyak sekali provokasi yang menyebabkan terjadinya suatu persoalan. Oleh sebab itu cermati secara baik dan cek kembali secara detail,” pintanya.

Selain itu H Marwan pun mengajak, kepada seluruh kepala perangkat daerah agar fokus melakukan percepatan pembangunan dan target prioritas RPJMD 2021-2026, serta dapat mempertahankan hasil prestasi yang didapatkan Pemkab Sukabumi selama ini.