RAGAMBAHASA.com || Sudahkah kamu menjadikan drama terbaru dari Lee Ji-ah, “Queen of Divorce,” sebagai bagian dari daftar tontonan K-drama-mu?

Dalam drama ini, Lee Ji-ah kembali memukau penonton dengan perannya sebagai Kim Sa-ra, menghadirkan kisah yang segar dan menarik. Tidak hanya itu, penampilan simpel Kim Sa-ra juga bisa menjadi inspirasi bagi kita dalam berpenampilan sehari-hari.

Apakah kamu penasaran dengan outfit-outfit yang dikenakan oleh Lee Ji-ah dalam drama terbarunya ini? Jika kamu menyukai gaya yang simpel dengan warna-warna netral, penampilan karakter Kim Sa-ra mungkin cocok untukmu.

Tidak hanya itu, jika dilihat secara keseluruhan, rentetan outfit yang ditampilkan oleh Lee Ji-ah dalam drama ini benar-benar mencerminkan konsep capsule wardrobe yang praktis dan efisien.

Penasaran dengan beberapa outfit menarik yang perlu kamu ketahui dari penampilan Lee Ji-ah sebagai Kim Sa-ra? Yuk, simak selengkapnya karena akan dibahas 3 outfit melansir dari InkiStyle sebagai berikut:

 

1. Look semi formal

Outfit simpel Lee Ji-ah dalam drama Queen of Divorce (Instagram/jtbcdrama)
Outfit simpel Lee Ji-ah dalam drama Queen of Divorce (Instagram/jtbcdrama)

Sebagai inspirasi penampilan pertama yang bisa kamu tiru dari Lee Ji-ah, ia mengenakan blazer krem oversized dari Ava Molli yang dipadukan dengan kaos putih dan celana panjang putih.

Meskipun blazer memberikan kesan formal, namun dengan paduan kaos, penampilannya terkesan lebih santai dan casual.

Untuk melengkapi gaya tersebut, Lee Ji-ah juga membawa totebag kulit berwarna krem dari Tod’s, memberikan sentuhan chic pada penampilannya sebagai Kim Sa-ra dalam adegan drama tersebut.

2. Look manis serba pink

Potret Lee Ji-ah drama 'Queen of Divorce' (Instagram/jtbcdrama)
Potret Lee Ji-ah drama ‘Queen of Divorce’ (Instagram/jtbcdrama)

Pada penampilan selanjutnya, kita akan melihat sisi manis Lee Ji-ah lebih terpancar. Mengapa? Karena dalam drama “Queen of Divorce,” Lee Ji-ah tampil dengan pakaian semi-formal yang didominasi oleh warna terang seperti pink.

Ia memilih mengenakan pink coat yang cerah, dipadukan dengan kaos putih dan celana cropped putih, menciptakan kesan yang manis dan ceria.

Untuk memberikan sentuhan akhir pada penampilannya, Lee Ji-ah memilih aksesori simpel berupa sepasang anting mutiara emas kuning dari Tasaki juga tas jinjing kulit putih ukuran sedang dari Bottega Veneta. Tak lupa, ia menambahkan kalung agar penampilannya terlihat lebih lengkap dan menarik.

3. Gaya kasual serba biru

Potret Lee Ji-ah drama 'Queen of Divorce' (Instagram/jtbcdrama)
Potret Lee Ji-ah drama ‘Queen of Divorce’ (Instagram/jtbcdrama)

Dalam adegan lain di drama ini, Lee Ji-ah juga tampil santai dengan mengenakan outfit basic yang membuat penampilannya terlihat lebih simpel, dilengkapi dengan gaya rambutnya yang diikat.

Pada penampilan selanjutnya karakter Kim Sa-ra ini, Lee Ji-ah memilih untuk tampil dengan busana serba biru, mengenakan kemeja berlengan puff berwarna baby blue yang dipadukan dengan rok pensil denim dari brand Veronica Beard.

Kombinasi ini memberikan kesan yang segar dan casual, sempurna untuk menunjukkan sisi yang lebih santai namun tetap modis dari karakternya dalam drama tersebut.

Jadi, dari ketiga pilihan outfit yang dikenakan oleh Lee Ji-ah sebagai Kim Sa-ra dalam drama “Queen of Divorce” ini, mana yang berhasil mencuri hati dan menjadi favoritmu? Pasti ada yang membuatmu tertarik untuk mengambil inspirasi dalam berbusana sehari-hari, semoga membantu.