RAGAMBAHASA.com || Libur Panjang Isra Mi’raj dan juga tahun baru imlek akses tol bocimi mengalami padat merayap. Kepadatan terpantau di exit tol menuju sukabumi. dan jalan nasional Sukabumi – Bogor, dari daerah Sundawenang hingga Sekarwangi Cibadak. Kamis (8/2/24)

 

Kepadatan lalu lintas di tol bocimi exit tol parungkuda dan kawasan sekitarnya juga dipantau oleh Unggahan di media sosial akun edwar widodo. Dalam konten terbarunya, Kamis 2 Februari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB, ia merekam antrian panjang kendaraan dari arah bogor menuju exit tol Parungkuda.

Bagi warga yang ingin menuju Sukabumi untuk mengisi libur panjang atau kegiatan lain, ada baiknya pantau aplikasi rute lalu lintas agar tidak terjebak kemacetan parah. Google maps, pada sekitar pukul 14.00 WIB, memantau kepadatan kendaraan berada di tol bocimi arah exit tol Parungkuda, sebelum simpang susun.

 

Volume kendaraan menuju Sukabumi via tol bocimi parungkuda cukup tinggi. Antrian kendaraan-kendaraan tidak hanya karena melakukan transaksi di exit tol parungkuda, juga akibat padatnya lali lintas jalan nasional Sukabumi – Bogor, di kawasan sundawenang menuju Cibadak dan Kota Sukabumi.

Kepadatan terjadi pula di Kawasan cibadak sampai pertigaan palabuhanratu bahkan sampai ke daerah Kawasan Cisaat.