RAGAMBAHASA.com || Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami secara simbolis melepas ratusan pelari dalam acara Fun Trail Run 2024 di Goalpara Tea Park, Kecamatan Sukaraja, pada Minggu (25/02/24).

Acara yang diikuti oleh 350 pelari dari berbagai daerah ini menantang peserta untuk menempuh jarak 8 KM, menyusuri kawasan Kaki Gunung Gede Pangrango, dan finish kembali di Goalpara Tea Park.

Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini menganggapnya sebagai langkah positif untuk mendongkrak pariwisata di wilayahnya. Kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda rutin tidak hanya untuk menyalurkan hobi namun juga untuk mengenalkan tempat wisata dan mencetak atlet handal.

“Kabupaten Sukabumi memiliki potensi alam yang luar biasa, dan melalui kegiatan ini, potensi tersebut dapat dieksplor dengan baik,” ujarnya dengan semangat.

 

 

Bupati Kabupaten Sukabumi juga menegaskan pentingnya terus mendorong semangat seperti ini, berharap event serupa dapat diadakan di berbagai tempat di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Komjen P Suntana, Kadis Budpora, Kadis Pariwisata, Camat Sukaraja, serta tamu undangan lainnya, menambah meriahnya acara tersebut.