RAGAMBAHASA.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda), menyelenggarakan workshop akselerasi untuk mempercepat penurunan angka stunting.

 

Acara ini, sesuai dengan Perpres Nomor 72 Tahun 2021 dan Peraturan BKKBN Nomor 12 Tahun 2021, dijadwalkan berlangsung di Resort Prima Selabintana, Kabupaten Sukabumi, pada 28-29 Februari 2024.

 

Workshop akan difokuskan pada akselerasi penginputan Form Aksi 8 (Review Kinerja Tahunan TA. 2023), Pemerintah Kabupaten Sukabumi berharap partisipasi dari 1 orang pejabat yang menangani perencanaan dan 1 orang operator dalam pelaporan Web Aksi Bangda Kemendagri mereka diminta untuk hadir dengan membawa Laptop serta Laporan Realisasi DPA 2023 dan DPA 2024.

 

Plt. Kepala Bappelitbangda, Aep Majmudin, menyampaikan, workshop ini menjadi langkah strategis dalam mencapai target penurunan angka stunting dan kami mengundang seluruh pihak terkait untuk berpartisipasi aktif demi kesuksesan program ini,” ungkapnya melalui Bidang Perencanaan Pemerintahan Pembangunan Manusia.

Pada kesempatan acara dihadiri oleh, Kasubag/subkor operator dari dinas PPKB, Dinkes, DP3A, DPMD, Disdik, Dinsos, DKP, Distan, Disnak, Perikanan, Perkim, DKIP, Kepala Kantor Agama, Kabupaten Sukabumi.