RAGAMBAHASA.com || Bagi pengunjung yang saat ini sedang mencari acara tahun baru di Bandung 2024, maka tak perlu khawatir. Sebab, di penghujung tahun 2023 ini, Kota Bandung akan menghadirkan berbagai event tahun baru yang bisa dikunjungi.

 

Kota Bandung siap menyambut momen perayaan tahun baru dengan deretan acara seru yang bisa pengunjung datangi. Dari pesta kembang api meriah hingga konser besar yang membangkitkan semangat dalam menyambut tahun 2024.

 

3 Rekomendasi Acara Tahun Baru di Bandung 2024

Berbagai acara tahun baru di Bandung 2024 dapat pengunjung pilih sebagai tempat merayakan momen tahun baru bersama teman atau keluarga tercinta.

 

Berikut ini adalah 3 Event besar dalam menyambut tahun baru 2024 di Bandung yang terbuka untuk umum dan bisa pengunjung datangi di malam pergantian tahun nanti.

 

Hawaiian Beach Party

 

Hotel Sari Ater Kamboti Bandung siap menggelar berbagai festival seru dalam rangka menyambut momen tahun baru 2024. Acara ini akan berlangsung di hari Minggu, 31 Desember 2023 bertempat di Jl. Lemahnendeut No.7, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

Acara ini akan menampilkan pertunjukan kembang api dan berbagai kegiatan menarik, mulai dari gala dinner, hingga beragam penampilan live music dari para musisi lokal kota Bandung.

 

éL-Vaganza

 

éL-Vaganza menjadi salah satu festival yang bisa pengunjung datangi di momen perayaan tahun baru 2024. Acara ini akan berlangsung di El Hotel Bandung pada 31 Desember mendatang.

Dalam festival ini, akan ada penampilan persembahan budaya musik Jawa Barat, yaitu angklung dari Saung Angklung Udjo, serta penampilan musik, mulai dari DJ Roulena Dhan hingga JAVAJIVE band.

Konser Fiersa Besari dan Panji Sakti

 

Dikutip dari akun Instagram @florawisata_dcastello, pada Minggu, 31 Desember 2023 Florawisata D’Castello Ciater Bandung, akan menggelar sebuah pertunjukan musik yang menampilkan beberapa musisi Tanah Air.

Acara ini menampilkan penyanyi Fiersa Besari dan Panji Sakti yang akan membawakan lagu-lagu hitsnya untuk para penonton. Hal ini akan membuat momen pergantian tahun pengunjung menjadi lebih meriah dan menyenangkan.

 

 

Itulah beberapa acara tahun baru di Bandung 2024 yang dapat menjadi referensi bagi pengunjung untuk merayakan momen malam pergantian tahun 2023 ke 2024 lebih mengesankan.