Foto : Ilustrasi Neymar Dengan Seragam Al Hilal

RAGAMBAHASA.com – Neymar dikabarkan akan ke Al Hilal. Pemain Brasil itu akan pindah ke Arab Saudi sebelum kembali ke Eropa. Al Hilal dan Neymar dilaporkan telah mencapai kesepakatan. Pemain berusia 31 tahun itu akan meninggalkan Paris Saint-Germain dan bergabung dengan klub Arab Saudi tersebut.

Al Hilal menawari Neymar kontrak dua tahun. Mantan Santos dan Barcelona dilaporkan telah menyetujui persyaratan. Menurut L’Equipe, kepindahan Neymar ke Arab Saudi hanya bersifat sementara. Dia disebut akan kembali ke Eropa sebelum Piala Dunia 2026.

Kepergian Neymar sudah lama dibicarakan di PSG. Setelah didatangkan dari Barcelona pada 2017, pemain yang kerap menunjukkan kemampuan individu itu tidak bahagia di Paris. Meski begitu, Neymar berhasil sejauh ini. Dia sudah memiliki rekor 118 gol dalam 173 pertandingan. Neymar bisa memenangkan 13 kejuaraan, termasuk lima gelar Ligue 1.

Selain Arab Saudi, Neymar telah dikaitkan dengan beberapa klub. Barcelona dan Chelsea disebut-sebut mengejarnya, namun Al Hilal akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mendapatkannya. Diketahui, Neymar akan segera berangkat ke Paris untuk pemeriksaan kesehatan. Jika selesai, pemain internasional Brasil itu akan segera bergabung dengan Al Hilal.

Kedatangan Neymar menambah bintang utama Timur Tengah. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Sadio Mane, N’Golo Kante dan Roberto Firmino dan Fabinho sebelumnya telah dikaitkan.