Tama Randy komika Ex Suca 1 (Stand up comedy academy indosiar)

RAGAMBAHASA – Stand up comedy special merupakan pertunjukan khusus yang dilakukan oleh satu komika atau beberapa komika dalam judul dan durasi tertentu. Materi yang dibawakan pada pertunjukan juga biasanya adalah materi baru, segar, dan belum pernah dibawakan di mana pun dengan konsep tertentu.

Bagi para pencinta stand up comedy, acara tersebut tentu akan sangat dinanti. Sebab, pertunjukan spesial yang diadakan secara offline kerap menampilkan sisi lain komika yang berbeda dari yang biasa ditampilkan di layar kaca televisi atau platform digital seperti YouTube. .

Baru-baru ini Komika nasional asal Bandung mengumumkan akan menggelar special show tour nya di beberapa kota salah satunya di Kota Sukabumi.
dia adalah TAMARANDY seorang komika nasional asal Bandung jebolan ajang pencarian bakat stand up komedi di salah satu tv nasional

Tamarandy mengumumkan pagelaran tour stand up nya kali ini bertajuk No Choice. Rencananya tour kali ini akan di gelar di beberapa kota di Indonesia yakni Sukabumi, Bogor, Majenang, Garut, Serang, Jakarta, Karawang Jogjakarta, dan Bandung.

Untuk Kota Sukabumi akan di gelar pada tanggal 29 September 2023 Bertempat di Caffe Rumah Mesra Jalan Surya Kencana No.21 Cikole Kota Sukabumi.

INFORMASI HARGA TIKET

Untuk harga tiket sendiri yaitu :
Early Bird Rp 35.000,-
Presale     Rp 50.000,-
Reguler    Rp 75.000,-

Tiket sudah Bisa di beli, dan untuk info lebih lanjut bisa di hubungi
0857 7787 4609 (Kintan)