RAGAMBAHASA –  Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji hadir dalam Pisah sambut Wali Kota Sukabumi dan Wak Wakil Wali Kota Sukabumi masa jabatan 2018-2023. Acara yang berlangsung di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi ini, ini turut dihadiri unsur Forkopimda dan seluruh Pimpinan OPD, serta tokoh masyarakat, senin (25/9/2023) malam.

Dimulai dengan menikmati jamuan makan malam bersama, suasana yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan ini juga diselingi pemutaran video kilas balik Wali Kota Sukabumi dan Wak Wakil Wali Kota Sukabumi masa jabatan 2018-2023 Achmad Fahmi dan Andri S Hamami.

Tak hanya itu tamu undangan yang hadir disuguhkan suara merdu nyanyian yang menemani momen malam itu. Istimewa nya momen itu juga dihadiri Aktor dan juga Pendakwah asal Indonesia Cholidi Asadil Alam. Kedatangan juga sekaligus Launching Film yang diperanka oleh mantan Wali Kota Achmad Fahmi.

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji mengatakan, mohon dukungan dan doa dalam memimpin Sukabumi. ” Kami bukan superman tapi harus didukung semua elemen,” kata dia.

Kusmana mengatakan, ia ditunjuk untuk mengisi kekosongan jabatan wali kota selama kurang lebih satu tahun lima bulan sampai ada definitif. Ke depan, bagaimana melakukan kondusifitas pelaksanaan pileg, pilpres dan pilkada.

Mengutip Gubernur Ridwan Kamil kata Kusmana, kurangi kompetisi perbanyak kolaborasi itu kata kuncinya. Kewajiban melayani semua warga, sesuai dengan kemendagri harus tetap jadi asisten tiga di Pemprov Jabar.

Targetnya kata Kusmana, Sukabumi jadi lebih juara. ” Akan membangun Sukabumi lebih baik lagi dan melanjutkan program strategis yang dilakukan Achmad Fahmi dan Andri S Hamami,”ujarnya. Terakhir Dukung Pak Kusmana dan istri untuk membangun Sukabumi.