RAGAMBAHASA.com || Pasca libur Lebaran 1445 Hijriah dan cuti bersama, Disnakertrans, DPPKB, Disdukcapil, dan Diarpus Kabupaten Sukabumi mengikuti apel bersama. Apel pagi dipimpin oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, di Pelataran Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Selasa (16/4/2024).

Bupati Marwan Hamami mengapresiasi ASN di Pemkab Sukabumi yang telah menjaga keamanan selama libur Lebaran 2024 yang berjalan lancar. “Kami menghargai bantuan dalam pengamanan arus mudik dan balik di Kabupaten Sukabumi. Ada banyak hikmah yang bisa kita petik,” ujarnya.

Bupati menjelaskan bahwa Kabupaten Sukabumi tetap aman selama libur Lebaran berkat pengamanan yang intensif oleh petugas. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan pelayanan dalam pengamanan mudik dan balik Lebaran,” tambahnya.

Bupati juga mengingatkan ASN untuk menanamkan kesabaran di moment Idul Fitri 1445 Hijriah. “Kesabaran harus menjadi pegangan kita dalam mewujudkan Visi Misi Kabupaten Sukabumi,” katanya.

Bupati juga memotivasi pegawai untuk selalu bersemangat dalam memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat. Setelah apel, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal. Semoga semangat dan dedikasi seluruh ASN Kabupaten Sukabumi terus terjaga untuk mewujudkan visi misi yang telah ditetapkan.